ASSALAMU'ALAIKUM

Ahlan Wasahlan ..
Sugeng Rawuh ..

Selamat Datang di blog sederhana saya

Blog ini hanyalah pengejewantahan kecil atas kegelisahan pada saat mengolah blog (atau web) saya sebelumnya, www.taufiqslow.com. Web tersebut saya fokuskan mengulas seputar '"pendidikan bahasa arab" dan seluk beluknya. Pada web tersebut saya bisa memposting banyak tulisan, baik hasil makalah sendiri maupun dari karya teman-teman kuliah saya (dengan izin). Banyak pengunjung yang datang dan apresiasi para pengunjung web saya tersebut. Namun saya belum merasa puas.

Ketidakpuasan tersebut bukan karena tidak menghasilkan uang atau merasa pengunjung kurang ramai, namun karena terbatasnya karya yang bisa saya tampilkan. Disamping juga adanya karya orang lain yang saya sadur dalam web. Kurang luas dan kurang murni.

Akhirnya lalu saya memutuskan membuat blog baru saja,


Pada blog ini saya berusaha melahirkan kepercayaan diri untuk melatih  naluri kepenulisan saya. Untuk memancing karya baru, saya juga memposting karya-karya lama yang dulu saya tulis dengan pena. Kalau ada kontes menulis, sepanjang topiknya menarik juga saya jadikan ajang untuk melancarkan penuangan kata lewat tulisan.

Selanjutnya, saya hanya berharap semoga proses-proses baru untuk melahirkan karya, bisa terus saya lalui.
Sehingga ke depan saya bisa menghasilkan karya tulis semaksimal kemampuan, setelah mengasah dengan baik nalar berfikir dan seni menulis.

Terakhir, ucapan terima kasih tak terhingga kepada para pembaca. apapun motif dan bagaimana sejarahnya.

bila tidak keberatan, monggo meninggalkan komen, identitas dan alamat blog dibawah postingan ini

Wassalamualaikum Wr. Wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
June 16, 2017 at 9:54 AM delete

saya keberatan mas... kontennya kok berbau sara semua ...

Reply
avatar